Kamis, 12 Januari 2012

Dan Antonella Pemenang Hati Messi

   Di luar lapangan Lionel Messi tak sehebat rivalnya Ronaldo. Jika CR7 begitu mudah berganti pacar dari kalangan selebriti, Messi justru memilih kekasih yang jauh dari publikasi.
   Memang sejumlah model top Argentina kadang dikaitkan dengan Messi, bahkan yang paling heboh ketika nama mantan istri Ashley Cole disebut2, namun semuanya tidak terbukti.
   Kisah cinta Messi mirip dengan karakternya yang malu malu kucing (shy shy cat). Namun tetap ada wanita beruntungmendapatkan hati sang bintang dan mendapat restu dari keluarga Messi, terutama dari ibunya. Dia adalah Antonella Roccuzzo.
   Antonella bukanlah model, dia seorang mahasiswi jurusan nutrisi di Rosario. Mereka sudah berteman sejak kecil dan menumbulkan benih-benih cintrong. Kini perlahan Antonella memasuki gaya hidup Messi. Dia bahkan hadir pada malam penganugrahan pemain terbaik duniad zurich, swiss. Duduk berdampingan dengan kedua orang tua Messi.
   Antonella mmang sudah sejak lama dekat dengan keluarga Messi. Kini, Messi sudah mantap membina rumah tangga dengan Antonella. keduanya bahkan dikabarkan pernah menikah namun dibantah oleh keluarga Messi. "Saya akan menuju kesana (menikah) kata Messi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar