Sabtu, 31 Maret 2012

Penghormatan untuk Lionel Messi

   Keberhasilan Lionel Messi dalam melewati rekor gol terbanyak di Barcelona mendapat penghormatan yang dilakukan sebelum pertandingan melawan Athletic Bilbao minggu (1/4/2012) dinihari WIB.

   Di kutip dari situs resmi klub, Messi mendapatkan penghargaan itu setelah sukses melewati rekor gol  terbanyak klub yang dicetak Cesar Rodriguez dengan 232 gol.

   Striker Argentina itu mengukuhkan dirinya sebagai yang tertajam dalam sejarah Los Cules saat mencetak tiga gol di laga melawan Granada dua minggu yang lalu.

   Sebuah spanduk berukuran raksasa dengan tulisan yang artinya : Leo, Kamu unik danyang terbesar, yang dibentangkan disalah satu tribun di Camp Nou. Rekaman gol gol indah dari sejumlah striker terbaik Barca ditayangkan di layar besar stadion.

   Seremoni berlanjut dengan penyerahan secara simbolis dari keluarga Cesar kepada keluarga Messi. Penghargaan itu disimbolkan dengan jersey Barcelona dan sepatu yang ditandatangani oleh kedua pencetak gol yang diberikan oleh presiden klub Sandro Rossell kepada keluarga masing masing.

   Messi samakin menyemarakkan seremoni itu dengan aksinya di dalam pertandingan. Pemain terbaik dunia tiga kali itu menyumbang satu assist dan satu gol dari titik putih dalam kemenangan 2-0 atas Bilbao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar